PUISI 1

Sahabatku Dulu

Dalam hati hanya bisa menangis

Dalam hati hanya bisa tertawa

Dalam sepi aku sendiri

Dalamnya hatiku tak ada yang mengetahui

Bila kalian tahu betapa sakitnya aku

Bila kalian rasa betapa tak berharganya diriku

Bila di fikir lagi pantaskah ku mengharapkan kalian

Bila memungkinkan apakah itu ada

Sahabat begitu mereka tau

Sahabat benarkah kalian benar sahabatku

Sahabat ku telah mencoba menjadi seorang sahabat yang baik

Sahabat maafkan aku bila ku banyak kekurangan

Sebisa mungkin ku ada di saat kalian membutuhkan

Sebisa mungkin ku hadapi rintangan untuk kalian

Sebisa mungkin aku berkorban untuk kalian

Sebisa mungkin aku bersama dengan kalian

Yang aku inginkan bukan sebuah pengakuan

Yang aku inginkan hanyalah sebuah persahabatan

Yang aku inginkan bukan balas budi

Yang aku inginkan hanya sebuah ketulusan

Ku tahu memang tak ada manusia yang sempurna

Ku tahu pula kau juga tak bisa selalu ada

Ku tahu mungkin apa aku tak pantas

Ku tahu pasti tak ada yang bisa merubah sekarang

Walau kalian telah membuang diriku jauh

Walau galau diriku tak bisa terbendung karena itu

Walau sakit yang hanya ku dapat

Walau orang lain berkata jauhi saja diri kalian


Komentar

Postingan Populer