paradoks hidupku (puisi)

Aku bosan tapi aku harus tetap bersyukur
Aku benci tapi aku harus bisa menerima
Aku letih tapi aku harus tetap berlari
Aku sedih tapi aku harus bisa tertawa

Tapi bila ku terus berlari apa aku akan melewati semua rintangan
Tak cukup dengan berlari tapi aku juga harus meloncat
Meloncati parit kesediahan yang sangatlah dalam
Mungkinkan aku bisa,,, benarkah aku bisa, tapi....

Aku harus mampu,,,
Hidup tetap berjalan walaupun menelan kekecewaan
Jangan sampai keputusasaan memendam semua cita-cita yang harus ku wujudkan
Tapi aku mau aku yang dulu...

Hidup bahagia punya segala yang aku mau
Tak usah pusing biarpun banyak masalah yang datang
Karena ku belum tau dan belum mengerti
Akan artinya hidup dan pemecahan masalah yang harus dilakukan

Pagar yang dipenuhi duri seolah bunga saja yang terlihat
Manisnya kata-kata sudah dapat menenangkanku
Tak ada rasa kecewa,, yang ada hanya bahagia
Mungkinkah selalu sama dengan yang akan datang

Tapi keadaan kini yang membedakan semuanya
Segalanya tak sama seperti yang dulu
Yang sekarang harus dilakukan tetap bertahan dan pantang menyerah
Harapan kan ku wujudkan dan ku percaya keajaiban akan datang

Biarpun diri ini sendiri
Walaupun aku kesepian
Meskipun keramaian terdengar hampa
Aku kan terus ada untuk hidupku,, dan hanya untukku

Komentar

Postingan Populer