Tuk orang tersayang

Orang tersempurna dalam hidupku hanya kamu

Meskipun aku terkadang menganggap kau jahat

Tapi aku tau kau segalanya

Ku tak tahu bila tak ada kau


Setiap hari kau perhatikan aku

Tiada hari tanpa engkau

Biarpun terkadang hati bosan mendengar ocehanmu


Tak mau diriku di beri segalanya

Bila harus diriku kehilanganmu

Ku ingin kau bahagia

Tapi sekarang aku belum mampu melakukannya

Aku ingin berarti di hadapanmu

Dan aku selalu tau pasti jika engkau sangat berharga

Ingin selalu membuatmu bangga meski kemampuanku hanya biasa-biasa saja


Sangatlah lirih bila ku melihat kau menangis

Tapi ku terlalu banyak membuatmu sakit dan
bersedih

Bahkan ku tak bisa lakukan apa-apa di saat kau terluka

Hanya hatiku yang tau betapa cintanya aku padamu

Sedikit terluka ku tak apa-apa

Karena yang ku mau hanya melihatmu bahagia

Komentar

Postingan Populer